Tuesday, May 29, 2012

Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3





Memiliki rumah sendiri merupakan impian saya semenjak ditinggal oleh bapak saya ke hadapan Tuhan YME. Sebagai anak pertama, saya memiliki tanggung jawab besar untuk membahagiakan ibu dan adik saya satu-satunya. Rumah yang paling kami cintai sudah kami jual untuk kebutuhan sehari-hari waktu itu. Sehingga pada akhirnya kami menetap dari satu tempat dan pindah ke tempat berikutnya. Namun, dari semua rumah yang saya tinggali bersama keluarga saya, saya tetap mendambakan memiliki rumah idaman saya sendiri. Rumah yang sesuai dengan selera saya dan impian saya sejak kecil. Tidak lebih. Rumah yang sederhana dengan halaman di dalamnya. Impian saya itu muncul karena saya ingin memberikan sesuatu yang dapat membahagiakan keluarga saya. Sebagai anak pertama, keinginan saya untuk memiliki rumah adalah hal yang sangat berat. Dengan status saya masih sebagai mahasiswi, saya hanya dapat menyimpan impian itu di diri saya. Tidak ada jalan untuk mewujudkan impian saya itu sampai suatu saat saya dapat bekerja dan mengumpulkan uang untuk mendapatkan rumah idaman saya.

Dari kecil saya bercita-cita memiliki rumah sendiri agar dapat menata semua interior sesuai keinginan saya.  Dari kecil pula, almarhum bapak saya yang seorang arsitektur memberikan saya inspirasi bagaimana membangun rumah itu, bagaimana menata rumah, bagaimana menggambar rumah, dan bagaimana rumah itu membawa kedamaian bagi penghuninya. Waktu demi waktu telah berlalu setelah bapak saya meninggal, saya masih belum bisa mewujudkan impian saya. Impian yang sejujurnya lebih dari sekedar memiliki rumah idaman. Impian saya memiliki rumah memberikan saya nafas panjang untuk mendoakan bapak dan mengenang kembali masa-masa kecil ketika beliau mengajarkan saya bagaimana menjadi arsitektur yang handal, jika saya jadi arsitektur kelak. Kenangan itulah yang selalu membuat saya terus menggenggam impian saya. Memiliki rumah! Ya! Rumah! Rumah yang akan melindungi saya dari terik matahari dan teriknya dunia ini.

Dan sampailah saya di masa-masa saya harus mulai menata hidup saya ke depan. Saya akan lulus kuliah sebentar lagi dari sebuah perguruan tinggi di sebuah kota perantauan. Saya ingin kembali ke tanah kelahiran dengan memiliki rumah sendiri. Rumah yang akan saya tinggali. Rumah yang akan menjadi tempat saya berteduh.

Saya bermimpi mempunyai rumah yang sederhana, yang nyaman, yang hangat, dan sejuk serta cukup luas. Di masa depan, saya bermimpi mengisi rumah saya dengan perabotan rumah tangga yang simpel namun elegan. Rumah yang memiliki halaman sehingga saya bisa meletakkan tanaman-tanaman sebagai penghias dan penyejuk lingkungan rumah saya.

Mungkin terlalu besar impian saya. Ya! Terlalu besar! Tapi itulah saya! Saya dan rumah idaman saya. Saya dan kenangan bersama bapak saya. Saya dan impian saya.

Impian saya tak akan pernah jauh dari genggaman. Dan itu keyakinan saya. Banyak ujian untuk mewujudkan? Itu sudah pasti. Ujian dari dalam diri sendiri, orang lain, lingkungan sekitar, bahkan orang terdekat tak kunjung berhenti. Tetapi asa dan semangat saya tak akan padam. Seperti kenangan saya dan bapak saya di rumah yang kita cintai dulu. Seperti doa saya untuk bapak saya yang tak pernah putus. Seperti itulah semangat saya mengikuti kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia. Ya! Kontes Rebutan Rumah Gratis dari Rumah123 (RumahGratis.Rumah123). Dengan adanya Rumah123.com ini, saya merasakan betapa mudahnya mencari properti secara online di Rumah123.com dan Rumah123.com memberikan kesempatan kepada semua orang Indonesia untuk memiliki rumah yang benar-benar mempunyai makna "a place to call home".

Kontes yang pada awalnya saya anggap hanya sekedar kontes biasa.  Namun rasa syukur karena menemukan situs online properti ini sungguh luar biasa. Saya tidak membuang waktu saya lama-lama. Saya langsung mengikuti petunjuk di website itu. Satu demi satu sampai saya tertegun. Hanya ada tiga tahap. Ya! Hanya 3 tahap. Pandangan saya mengenai situs ini langsung berubah 180%. Situs ini benar-benar menolong saya. Membangkitkan saya untuk berburu rumah idaman saya. Ya! RUMAH IDAMAN SAYA!

Benar-benar luar biasa! Semangat yang tadinya hampir pupus karena berbagai rintangan, kini terbakar kembali. Demi rumah impian, demi masa depan! Begitu mudah mencari rumah , begitu mudah menata masa depan! ^__^

Inilah rumah-rumah yang membakar semangat saya, yang insyaallah akan diwujudkan oleh Rumah123 nantinya. 













Semoga semangat yang saya dapatkan untuk mewujudkan impian saya dapat teman-teman rasakan pula. Dan buat teman-teman yang belum ikut kontes ini, AYO SEGERA IKUTI KONTES LUAR BIASA INI ! :)


1 comment:

  1. Kalo kamu tekun dan rajin, kamu pasti bisa dapet apapun... Jangankan rumah sederhana, rumah besar pun bisa!!!

    ReplyDelete