Tuesday, December 13, 2016

[ PROMO SUPER BC - Desember 2016 ]



Promo Free Limited Gift
~ SUPER BC CAMPAIGN ~

From Oriflame 
To Oriflame Beauty Consultants in Indonesia
- Desember 2016 -

Halo, apa kabar semuanya? Semoga dalam keadaan FIT dan SEHAT SELALU yaa... Amin! ☺

Sudah tanggal 13 Desember yang artinya sudah mau memasuki minggu ketiga akhir bulan di tahun ini. Sudah sibuk mempersiapkan liburan kemana nih, teman-teman?

Well, kalo saya sih, berencana mau pergi ke kota perantauan saya waktu kuliah dulu insyaallah. Mau dateng kondangan kakak sepupu di sana. ❤❤❤

Oiya, pasti sudah tau ya kalau saya ini adalah seorang beauty consultant Oriflame? (selain jadi penulis dan IRT tentunya)

Sebelumnya, yang sudah tau tentang Oriflame, pasti nggak akan bingung dengan promo SUPER BC dari Oriflame.

Nah, buat yang belum tau tentang PROMO GRATIS dari Oriflame, akan saya jelaskan sedikit.

~.~.~.~.
Jadi, Oriflame Indonesia setiap tahun akan mengadakan beberapa kali PROMO SUPER BUSINESS CLASS (BC) CAMPAIGN dimana untuk setiap membernya (baik yang cuma mau jadi pembeli, penjual ataupun pebisnis) berhak mendapatkan PROMO tersebut GRATIS dengan hanya mendapatkan omzet penjualan sebanyak 200 BP (business point).

Kalau di-rupiah-kan 200BP itu dengan pembelian atau penjualan produk sebesar 1,2 juta. 

Untuk yang sudah pernah tau harga produk Oriflame, dengan 1,2 juta tersebut, bisa dengan mudah diraih dengan berjualan 1 paket skin care saja lho. Atau bisa juga akumulasi dari beberapa produk juga.

Iya, jadi setiap produk itu BUKAN CUMA 1 BP / poin. Tapi 1 produk bisa memiliki minimal 1 poin sampai puluhan poin. Jadi, belanja di Oriflame bisa lebih hemat.

Produk FAVORIT dari Oriflame ada banyak macamnya, beberapa di antaranya adalah:

Wellness 
Novage Skin Care Set
  • Novage True Perfection
  • Novage Bright Sublime
  • Novage Ecollagen
  • Novage Ultimate Lift
Nah, dari kita sharing manfaat produk di atas ataupun produk Oriflame lainnya, selain kita dapet keuntungan Rupiah, kita juga bisa dapet kesempatan dapetin Travelling Bag di bawah ini.

Kalau kira-kira berminat atau mau tanya terlebih dahulu, bisa email/kontak saya di 081804509443 via WA, LINE ataupun via inbox Facebook saya.

☺☺☺







No comments:

Post a Comment