Wednesday, November 9, 2011

1./ Nobody

Pagi ini aku malas keluar dari selimutku. Rasanya ingin bermalas-malasan di pagi ini tapi aku nggak bisa melakukannya. Aku punya tanggung jawab baru. Hanya saja untuk memulai hari yang produktif, ada rasa berkecamuk di pikiranku. Dimana.. Kemana.. Bagaimana.. Semuanya campur aduk.
"La? Laila?" Siapa yang pagi-pagi berisik kayak gini.
"Apee?"
"Lu tu yee, kuliah pagi masih aja molor," teriak temenku, Milna.
"Hasyah. Males aku, Na. Sana kuliah sendiri aje."
Dok...dok..dok... Pintu kamarku tersiksa dengan bogem mentah si Milna.
"Bangun sekarang! Lu lupa kalo hari ini kita ada tes?"
"What?!!!" seketika itu juga aku bangun dan berusaha mendekati pintu untuk membukanya. Namun apa daya, kaki kananku tersangkut selimut dan alamat aku pun jatuh. Dengan susah payah, aku bangun dari keapesanku pagi ini. Aku bergegas mandi, bersiap-siap ngampus dan apa yang terjadi sesampainya di kampus? DIUSIR gara-gara aku lupa pake kemeja dan sepatu. Mampus deh guwe?!

Moral value: Siapa sih yang nggak mau males-malesan di kasur? But guys, we can't do like this. We as young generation must be productive and prepare for good future in our life. SO, BE PRODUCTIVE TODAY! :)

No comments:

Post a Comment